Pengusiran Rasa Bersalah Novel Dalam Film Big Brother by Lionel Shriver

Pengusiran Rasa Bersalah Novel Dalam Film Big Brother by Lionel Shriver

Pengusiran Rasa Bersalah Novel Dalam Film Big Brother by Lionel Shriver. Pandora Halfdanarson berumur empat puluh tahun, seseorang entrepreneur wanita yang begitu sukses, ibu tiri dari 2 remaja, yang hidup dalam pernikahan kering dengan Fletcher dalam cerita film movie online yang akan kita bahas kali ini.

Pasangan itu berada di roda hamster dari pertandingan yang sok suci (yang bangun paling dahulu, yang konsumsi paling dikit, yang paling cepat siklusnya) yang berkurang saat ada dalam kekhasan, sebab mereka bersimpati keduanya atas jarak Edison yang tiba-tiba serta tidak diharapkan, Adik Pandora, yang beratnya terlalu berlebih membuat mereka lebih hebat dibanding yang dapat saya pahami.

Mimpi yang selesai sebelum saatnya, dilewati oleh makanan yang digoreng, dapat begitu traumatis untuk disaksikan dalam diri seseorang saudara lelaki atau wanita; tapi buat Fletcher dia hanya saudara ipar, bahkan juga tidak suka pada lelaki itu, dan membenci Edison sebab kelemahannya. Keterangan yang dipakai sesudah musibah – “Anda membuat pasangan saya menangis, serta saya tidak senang itu” – ada keras serta tidak adil, mengingat jika ia tidak memberi tanda luar untuk perduli apa pasangannya menangis ataukah tidak. Anehnya, pernikahan tersebut belum pernah permasalahan ciri-ciri penting, melalui beberapa kvetching dipatuhi secara cepat oleh firasat classic Shriver. “Pada saat itu, saya tidak mempunyai kebijakan untuk menyongsong ketidakharmonisan sekecil itu, sebab penataan jam alarm Fletcher akan cepat jadi permasalahan kita yang paling kecil.” Tidak, hanya satu permasalahan ialah ia miskin dan obesitas, hadir ke awal novel sesudah empat tahun mangkir.

Tidak ada fungsinya untuk menampik pengetahuan mengenai beberapa detil biografi, Di sini– penulis sendiri mempunyai saudara kandung, yang kematiannya ia per jamkan dalam satu artikel untuk Guardian, membuat: “Kakakku merusak hatiku. Ia begitu pandai .. … tetapi ia , dengan menyesal, adalah ujian besar untuk masalah jika seorang bisa ‘sehat serta imbang di tiap dimensi’. ” (Ia wafat sebab serbuan jantung di hari yang sama.) Bagian-bagian dari perasaan ketidakberdayaannya kelihatan dalam kebenaran jika ia akan membuat ini lewat cara apapun; Anda tidak menyiarkan cucian kotor Anda dalam tempat umum terkecuali Anda sudah menyerahkan perlengkapan apapun yang Anda punya di ruangan binatu Anda. Tidak disangsikan , rasa bersalah sebab betul-betul sudah demikian tidak berkapasitas menjerit dari halaman situs buku ini lewat cara yang merangsang simpati untuk penulis dalam pembagian terbalik dengan apa yang dia perlihatkan untuk ciri-khasnya. Rasa sakitnya termudah dibaca dalam kegagalan yang unik, yang banyak.

Ini dibuka dengan tulisan singkat mengenai arti makan: “Saya butuh bertanya-tanya apa satu diantara sorotan kebenaran dari tahun empat puluh tahun saya terkait dengan makanan. Saya tidak merekomendasikan makan malam perayaan, persekutuan yang begitu baik; saya menunjukkan air liur, pengunyahan serta peristaltik. ” Sebab peristaltik dengan harfiah tidak kelihatan terkecuali bila Anda mempunyai rintangan di usus besar Anda, bagaimana mungkin ada orang yang menganggap jadi penekanan? Narasinya berisi beberapa masalah ini – rumusan yang terlihat detil tapi sebetulnya asal-asalan, keterangan yang diklarifikasi dengan jeli tapi tidak logis benar-benar. Buku ini dibagi jadi dua ruang, ditambah kata penutup. Ada fakta audio – itu ialah keperluan klimaks – jika satu sisi harus dikit lebih beresiko dibanding lainnya. Tetapi saya rasakan sama susahnya menelan.

Saat Edison datang di lapangan terbang, saudara perempuannya sebetulnya telah dengar 2 orang asing yang terikat dengan rasa jijik mereka pada pria gemuk yang share pesawat mereka. Ia bergerak maju dalam piranti mobilitas, serta ia jarang-jarang mengenalinya. Saat mereka pulang, “Kesedihan yang bikin pusing saat lihat lelaki besar dalam piranti mobilitas terminal penerbangan … cuma bertambah, serta saya tidak punyai pendapat persis bagaimana saya akan sukses melalui selama malam mendatang tanpa ada amburadul.”

Ini terbersit dan diklaim dengan cara langsung jika intensif Operan

Balik psikologisnya ialah sis, nikmati saudara lelakinya mencurahkan kehancuran diri di muka matanya; tetapi mesin narasi, daya yang dibutuhkannya untuk bergerak maju, bukan sekedar mengalkulasi pada semua ciri-ciri lain yang temukan Edison sama mengerikannya dengan Pandora, dan juga pada kita, jadi pemirsa, membencinya dengan menakutkan yang sama mengerikannya. Ada insiden mengerikan yang membuat tersinggung dan dikit lebih dekat sama musibah, yang mencakup dianya makan terlalu berlebih serta sesudah itu pada intinya tidak pedulikan kemampuan pipa ledeng kontemporer.

Itu mengagumkan, berjalan secara baik, diawali dengan “teriakan indah dari lantai atas – ajakan rasa sedih yang demikian dalam hingga nampaknya tambah lebih dikit tanggapan pada musibah sendirian dibanding seperti rasa sakit sepanjang seumur hidup”. Pandora pergi ke kamar mandi, dimana dia temukan toilet penuh, “kotoran menyebar di semua lantai”, bola-bola kotoran yang keluar dari pintu kamar mandi sebelum dia mempunyai peluang untuk menutupnya di belakangnya. Saat Anda pikirkan semua segi dari itu – dari karakter fisik tinja, sampai rata-rata kemampuan usus manusia, sampai kepribadian Edison seperti yang sudah diformulasikan sampai waktu itu – tidak ada yang merayu. Cuma bila Anda demikian jijik dengan obesitas hingga Anda telah mengubah pandangan Anda, photo ini dapat berperan.

Selain itu, di selama jalan, ada sangat banyak untuk di nikmati serta di nikmati. Ada deskripsi kuat Shriver mengenai rumah tangga kekinian: jalinan beberapa langkah yang diakibatkan dengan kelembutan praktis yang mengagumkan dan realisme tidak sentimental. Semua pribadinya betul-betul rasakan semangat, lucu serta mengada-ada, dan juga dengan pribadi, begitu rawan. Anda betul-betul bisa pikirkan serta memercayakan bekas Edison yang ramping serta karismatik yang bersembunyi di kerangka kerja yang lambat itu. Serta ada juga kesiagaan yang begitu dikenali dari seseorang pria seperti Fletcher, dengan salad “krem” -nya dan “bintik-bintik” yang benar sendiri saat dia terus-terusan menggertakkan giginya.

Dan ada makanan – atau kurang itu. Shriver begitu pintar dalam surprise novel yang lapar, mengenai bagaimana rasa-rasanya hilangkan rasa penting ejaan (dan motivasi) yang ditawarkan oleh waktu makan. Dengan ketulusan, ketepatan dan humor, ia share semua kebosanan serta keceriaan manajemen berat tubuh, dengan kecenderungannya untuk meneror beberapa orang di seputar Anda.

Pengusiran Rasa Bersalah Novel Dalam Film Big Brother by Lionel Shriver

Yang sangat penting, bagaimana juga, ada prosa yang mengagumkan, tidak kenal takut, hampir fanatik tanpa ada capek. Tidak ada apakah juga di sini yang merasa apatis ataukah tidak disengaja – irama dan berat dan berat tiap kalimat pas dievaluasi. Ada ciri uniknya (serta sangat menang) tidak terdapatnya kepalsuan, minimnya keinginan maaf. Tetapi ada ayat : ia menghormati rasa serta kemampuan yang pas dari satu kata di samping lainnya, serta hasilnya ialah menulis keanggunan dan ciri-ciri yang sayangnya hilang dari banyak memutar-mutar malas-fuzzy yang sekarang ini menyamar fiksi sastra.

Shriver sebetulnya tidak rahasiakan bukti jika, walau satu karya fiksi, novel ini dimotivasi oleh kakaknya sendiri serta kematiannya yang berkaitan obesitas. Ini mungkin menerangkan perasaan menekan yang menekan dan intimidasi yang nampaknya melewatinya. Tetapi itu bukan hanya satu fakta kenapa, halaman situs dari akhir, Anda tangkap sendiri dengan abuh besar di tenggorokan Anda, tidak bisa menyangka dimana – dan sejauh mana – ia siap untuk pilih ini. Akhir narasi ialah surprise yang gelap, berani, mengagumkan, oleh karenanya tentu demikian. Tidak ada jawaban, klaim Shriver. Yang dapat kita kerjakan ialah belajar hidup dengan pertanyaan. Saya tidak bisa pikirkan pertanyaan-pertanyaan yang diserahkan bahkan juga lebih kuat, semangat, pintar atau ramah dibanding yang masih ada pada publikasi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *