Fans X-Men Wajib Tau Rahasia Dibalik Robot X-Men

Fans X-Men Wajib Tau Rahasia Dibalik Robot X-Men

Fans X-Men Wajib Tau Rahasia Dibalik Robot X-Men – Buat Geeks fans X-Men tentunya tahu bila seri paling baru dari komik X-Men akan mengusung keseluruhnya cerita dan ciri-ciri yang ada, mereka tentu tidak menyangak bila ceritanya malah dikit memusingkan. Tetapi, untungnya pada akhirnya rahasia paling besar yang ada pada ceritanya telah tersingkap.

Walau akan ada twist serta surprise mendatang, pertanyaan mengenai narasi House of X serta Power of X dan linimasanya pada akhirnya dapat diterangkan. Power of X #3 kembali memberi surprise yang besar buat pembacanya.

  • Jumlahnya Timeline Dalam Seri Ini

Jonathan Hickman telah membuat empat timeline di seri House of X serta Power of X. Timeline pertama diawali dengan Moira MacTaggert berjumpa dengan Charles Xavier serta memrintahkannya untuk membaca pikirannya untuk lihat jika ia saat ini adalah mutant yang immortal. Satu dekade selanjutnya di timeline sekarang di Marvel Universe, Charles telah bermitra dengan Magento serta semua mutan untuk membimbing beberapa mutan ke arah pulau Krakoa.

Selain itu, hari esok yang cerah ini selanjutnya menjadi kegelapan di waktu depan yang tersingkap dalam narasi Power of X. Satu hari esok dimana beberapa Sentinels bangun serta menantang beberapa Mutant serta manusia serta perang besar ini menyebabkan fatal buat kelangsungan beberapa Mutant. Beberapa Mutant yang masih ada berupaya keras untuk bertahan, walau banyaknya dikit.

  • Misi Bunuh Diri Beberapa X-Men

Narasi atau timeline ke-2 seri komik ini memang memusingkan, tetapi narasi mengenai X-Men paling akhir di pimpin oleh Apocalypse adalah satu diantara narasi menarik yang berada di komik ini. Saat ceritanya manju ke timeline ini, beberapa Mutant dikisahkan adalah makhluk yang banyaknya dikit, menanggung derita, serta adalah barisan yang terpinggirkan.

Tetapi, mereka sukses untuk melakukan misi mereka di bumi, yakni menyelinap antara manusia serta pasukan Sentinel yang di pimpin oleh Nimrod. Misinya sebetulnya bukan mengenai mengambil info, tetapi tempat dari info yang mereka perlukan untuk dibuka serta temukan. Dalam Power of X #3 X-Men di pimpin oleh Apocalypse untuk melakukan misi ini.

Saat Nimrod mengerti jika info yang mereka mencari adalah info saat ia pertama-tama hidup (online), ia selanjutnya menahan usaha itu. Dalam pertempuran paling akhir, beberapa team Mutant turun satu-satu untuk hadapi Nimrod, tetapi ia cuma ketawa sebab hal itu tidak bermanfaat.

  • Twist Di Power of X

Saat Apocalypse sukses diamankan serta dirusak oleh Sentinel, serta Rasputin Xorn menyebabkan singularitas kepunyaannya, Wolverine lakukan teleportasi untuk kembali pada tempat mereka dengan info yang telah mereka temukan. Saat data itu di teliti, terkuak satu bukti baru yakni Moira MacTaggert masih hidup.

Sebab pengungkapan bukti ini, bahkan juga beberapa Sentinels yakin jika Mutan yang selamat ialah mereka yang lakukan serangan ke markasnya. Sedang beberapa Mutan yang lain telah tinggalkan bumi sekian tahun waktu lalu, untuk pergi ke luar angkasa. Moira sendiri nyatanya disimpan dalam satu stasis atau pembeku oleh Apocalypse, perihal ini pula yang nyatanya membuat Moira masih dapat hidup sampai saat ini. Wolverine selanjutnya melepas Moira dari Stasis saat ia tahu tempatnya, serta memasukkan data info yang ia temukan ke memorinya.

Wolverine Membunuh Moira Serta Nyawa Kesembilannya

Walau tidak dipertunjukkan dengan eksplisit, Wolverine menunjukkan dianya ialah orang yang penting buat nasib beberapa Mutan. Hal yang tidak disangka oleh beberapa fans ialah nyatanya Wolverine memberi pengetahuannya pada Moira, hingga ia dapat mengubah waktu depannya saat ia terlahir kembali.

Wolverine juga selanjutnya keluarkan cakar adamantiumnya serta menghujamkannya pas di dadanya, yang membuat langsung terbunuh. Tetapi pada akhirnya timeline ini dapat logis, hari esok Power of X adalah contoh akhir dari usaha Moira yang tidak berhasil untuk selamatkan bumi serta beberapa Mutan. Kegagalan yang lain yang disebabkan oleh munculnya dari kecerdasan bikinan, yang menyebabkan peperangan manusia serta Mutan.

Tetapi, twist yang berlangsung ini dapat juga bermakna jika narasi movie online di waktu saat ini yang dikisahkan di komik House of X tidak dengan cara langsung jadi jembatan buat hari esok di timeline Power of X. Kenyataannya ialah malah sebaliknya.

House of X Adalah Kehidupan Moira Yang Seterusnya

Selanjutnya, sejumlah besar pertanyaan yang tersangkut Moira, Charles Xavier, X-Men, Krakoa, serta semua insiden di House of X pada akhirnya telah terjawab. Seperti yang dipertunjukkan dalam chart nyawa Moira diakhir akhir ceritanya, hari esok yang hancur dimana Wolverine membunuh Moira pada akhirnya menuntunnya ke arah kehidupannya yang baru.

Kehidupan yang baru itu adalah kehidupan yang sekarang berlangsung di komik House of X. Hasilnya, adegan yang awalnya disebut di antara Moira serta Charles Xavier tidak jadi satu misteri. Hari esok yang ia tunjukkan pada Charles adalah satu diantara hal yang pada akhirnya tersingkap dalam Power of X.

Mulai sejak itu, Moira bekerja bersama dengan Charles serta Erik (magneto) untuk menahan hari esok yang kelam itu supaya tidak berlangsung, yang mana Krakoa adalah hal (atau orang) yang dapat membuat narasi itu dapat berlangsung. Oleh karenanya, Charles selanjutnya memerintah Cyclops untuk merusak tempat dari Sentinel.

Disaksikan dari semua keterangan ini, narasi di House of X bersetting sesudah apa yang berlangsung di Power of X serta di kehidupan Moira yang ke-10, adalah apa yang berlangsung di Marvel Universe sekarang. Tetapi, bukan mustahil nantinya Hickman akan memberi satu narasi yang dapat membuat otak kita “ngebul” antara ke-2 komik ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *